Asus Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya

Buat cowok-cowok ato cewek-cewek diluaran sana yg punya pacar ato suami/istri seorang blogger pasti tahu dan familiar dong sama statement : “Wah, enak ya punya pacar beauty blogger ato travel blogger. Kerjaannya jalan-jalan mulu, ato kerjaannya dapet barang-barang baru terus…”. Well, pernah gak sih kalian ngerasain apa yang saya (pasangan seorang blogger) rasakan?

Kira-kira udah hampir 7 bulan saya move ke Jakarta dan disitu saya merasakan apa yang dirasakan para pasangan seorang blogger-blogger. OH YES!! Sering banget denger kalimat ;

“Sayang, tolong fotoin produk ini dong buat postingan besok..”

“Sayang, perhatiin angle ya.. Aku maunya begini biar gak keliatan gendut”

“Kira-kira, props apa ya yg cocok buat tema postingan ini?”

Ngeselinnya kalo kita disuruh motret tanpa persiapan kamera dan kudu pake hp yang kualitas resolusinya dibawah rata-rata, tapi doi nuntut kudu keren. Belom lagi kalo malah hp kita yang metong alias mati keabisan batre dan lupa bawa chargeran atau powerbank. Mau marah tapi gimana? Karena cewek selalu benar dan cowok selalu salah walaupun kamu benar. Itu udah kodrat kok. Gpp. Hehe. Untungnya beberapa waktu lalu, saya dikasih kesempatan buat ikutan di acaranya Asus Zenfone 3 Max ZC553KL jadi paslah dapet sedikit pencerahan disitu.

Saya tipikal orang yang keponya tingkat minceu @lambet*rah (haha) so hal sekecil apapun bisa jadi bahan saya buat ngulik hal tersebut, nah dalam kasus ini smartphone. Sebelum dapet invitation dari launching Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini saya kepoin tuh, apasih keunggulan dari ponsel pintar ini? Apa bedanya sama smartphone lain yang lagi menjamur di pasaran Indonesia? Di SKYE Menara BCA ini, pertanyaan saya, Putri dan teman-teman blogger & influencer lainnya terjawab sudah…..

whatsapp-image-2017-02-15-at-8-57-26-pm

Lemme Introduce..

Di seri Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini, gak cuma kesan premium yang hadir karena balutan body metalnya, tapi juga semakin stylish dengan hadirnya 4 pilihan warna, yaitu Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Saya sempat dibikin pusing sama pilihan warna ini karena titanium gray dan glacier silver adalah warna favorit saya. Beda hal sama Putri yang demen banget ngerengek minta dibeliin warna rose pink.

as3

Untuk processor, smartphone ini dipersenjatai dengan Octa-Core CPU dengan RAM 3GB! Layarnya juga pas diliatnya, karena sudah menggunakan 5.5 inch Full HD 1920 x 1080.

Batre yang #GaAdaMatinya!!!

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini punya batre yang tahannya udah gak perlu diragukan lagi. Sesuai dengan jargon andalannya #GaAdaMatinya, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali dengan batre Lithium Polymer. Dengan kapasitas 4100 mAh si hape canggih ini mampu bertahan sampe 38 hari di kondisi standby jaringan 4G! Buat yang suka dengerin musik, bisa jadi kabar gembira banget nih. Bukan karena Asus ada ekstraknya, tapi si Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini bisa ‘always ON’ sampe 72 jam loh! Menariknya, Asus ZenFone 3 Max ZC553KL juga tersedia fitur Smart Switch yang artinya kamu bisa atur sendiri kapan batre kamu agar dapat dioptimalisasikan. Gak berhenti sampe disitu nih, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL juga muncul dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini bisa bertransformasi jadi sebuah powerbank. So damn usefull, ryt!

Kamera CIHUYYYY!!

as1

Banyak yang nanya nih soal kamera dari hape canggih ini, oke nih saya jelasin. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali dengan kamera 16MegaPixel with TriTech Laser AF 0.03 detik. Yang artinya, kamu gak perlu lagi lama-lama dapetin fokus buat ngedapetin foto gebetan karena dengan teknologi ini kamu bisa dapetin hasil foto yang lebih baik, jelas dan juga ga blur! PLUS, banyak banget fitur yang bisa kalian temukan di smartphone ini; mulai dari Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Low Light, QR Code, Night, Effect, Selfie, Panorama dan Time Lapse. Saya sih lebih sering menggunakan Low Light mode dengan alasan sering foto di dalam ruangan dengan pencahayaan yang kurang. Jadi gak takut lagi dong dimarahin doi gara-gara hasil fotonya jelek?

Lainnya?

Karena bodynya mempunyai desain unibody alias nyatu gabisa dibongkar muatan lagi, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini menyediakan slot SIMcard trey dengan menusuk menggunakan sim card ejector yang sudah tersedia di dalam box. Soal memori, tenanggggg! Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali 32GB yang bisa diupgrade sampe 128GB! WOW. Cocok buat yang demen foto-foto atau ngevlog ala-ala. Oiya, hampir aja kelupaan buat bahas fitur yang gak kalah kerennya lagi! Taadaaa~ FINGERPRINT! Terletak dibawah kamera, memudahkan kita untuk mengakses smartphone canggih ini dengan usapan jari telunjuk kita.

as4

Harga?

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dibandrol dengan harga sekitar 3jt-an. Menurut saya, sangatlah worth dengan harga yang ditawarkan dengan spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni. Jangan khawatir, karena bisa jadi banyak sekali penawaran menarik di beberapa e-commerce dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Thankyou Asus dengan segala keseruan party-nya sudah mengundang saya kemarin. Sekarang jadi semakin paham kalo punya smartphone yang ‘beneran’ smart itu gak kudu yang mahal sampe kudu jual ginjal segala. Dengan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, semua masalah yang kita (pasangan dari seorang blogger) alamin bisa clear. Makin pengen beli Asus Zenfone 3 Max ZC553KL deh, asli! Jeprat-jepret hasil cihuy, ditambah lagi dengan kekuatan batre yang #GaAdaMatinya, makin semangat buat ngeksis dibanyak tempat 😉 haha! Kepo soal party kemarin? Cari aja di instagram dengan keyword #GaAdaMatinya dan jangan lupa buat follow @asusid juga 😀

img-20170209-wa0017

 whatsapp-image-2017-02-15-at-8-57-26-pm-2

Leave a comment