Holiyeay in Aston Priority Simatupang, Jakarta

IMG_20170430_090241 -2

Disini saya mau share seputar pengalaman saya menghabiskan weekend ala #putriodijalanjalan yang selalu kita sempetin buat guna meningkatkan keharmonisan hubungan (halah bahasa gw tinggi amat, haha). Oke, lemme explain to you guys buat yang belom tahu aja, saya dengan Putri sudah menjalin hubungan dari bulan Januari kira-kira 6 tahun silam. Ketemu di mana? Twitter. More question? Email yes 😀

Continue reading

Raja Ayam ‘Kane’

Penikmat ayam? Ngerasa bosen sama ayam yang dicuma digoreng atau dibakar? Atau udah gumoh beli ayam di resto cepat saji?  Udah jelas ngga sehat dan ditambah lagi harganya yang bisa bikin kantong cepet kering di tanggal muda. Restoran yang satu ini menyediakan olahan ayam bumbu asli Indonesia dengan harga yang..MYGAWD!!! Murah bgt asli! Continue reading